Mandi Bersama Temannya, Bocil Berinisial RF Tenggelam Di Sungai Kurup

OKU, Peristiwaterkini.id – Warga Desa lubuk Batang kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, pada siang hari di kagetkan dengan tenggelamnya seorang Bocah yang mandi di sungai kurup, Sabtu (3/6/2023).

Bocah Cilik (Bocil) berinisial RF (6) ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan, korban di duga meninggal akibat terseret aliran arus sungai kurup.

“Dari keterangan saksi Algis salah satu teman korban, sekitar pukul 14.00 WIB, dirinya bersama korban sedang mandi dibawah jembatan sungai kurup yang berada di desa lubuk Batang Baru,” katanya.

Dilanjutkan AKP Budi, saat sedang mandi kemudian saksi melihat korban tenggelam dalam keadaan itu lalu temanya berusaha untuk menolong namun tidak tertolong, jelasnya.

Dari kejadian tersebut teman korban langsung pulang kerumah untuk memberitahu peristiwa tersebut kepada keluarga korban.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut keluarga korban dan masyarakat langsung ketempat kejadian dan langsung melakukan pencarian di seputar tempat korban tenggelam.

“Proses pencarian di lakukan bersama masyarakat sekitar, sekira pukul 14,30 WIB, korban berhasil ditemukan di dasar sungai tempat korban awal tenggelam,” ungkapnya.

Usai ditemukan mayat korban langsung di bawa kerumah duka untuk di semayamkan, Tandasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *