Ketua RT Riang Prasetya Bentrok Lagi dengan Warga !!

Jakarta,Peristiwaterkini.id – Bentrok kembali terjadi diantara Ketua RT 011/RW 03, Riang Prasetya dengan salah satu orang di depan deretan ruko Blok Z8 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (30/5/2023) sore.

Bentrokan keduanya terjadi saat Riang tengah berdiskusi dengan seorang tokoh masyarakat terkait pelanggaran deretan ruko yang mencaplok saluran air dan badan jalan.

Riang dan orang itu saling melontarkan kata umpatan sehingga keadaan menjadi tegang dan suasana makin memanas.

Dikutip dari Kompas TV Rabu (31/5) tampak sejumlah orang yang berada di lokasi sempat memisahkan bentrokan ini.

Namun situasi sulit terkendali karena Riang dan orang yang berdebat dengannya sama-sama sudah naik pitam.

“Ngomong yang sopan lu! Lu jadi RT jangan sok jagoan lu!” ujar seorang yang menggunakan kaos berwana biru sambil menunjukkan dengan jari telunjuk ke arah Riang.

“Lu diam! Lu diam!” timpal Riang. Walau begitu, kontak fisik tidak terjadi.

Namun, salah satu di antara mereka sempat saling tunjuk.

Riang pun menjelaskan keributan ini terjadi setelah Riang dan salah satu tokoh masyarakat tersebut berdiskusi tentang pelanggaran deretan ruko di Blok Z4 Utara dan Blok Z8 Selatan.

“Datang satu atau dua orang yang memang saya tidak tahu jelas siapa namanya, tapi saya tahu itu muka dan itu bagian dari warga, meskipun bukan lingkungan saya. Dia ngotot ke saya, seakan-akan meng-counter . Tetapi, dengan kata yang kasar. Itu yang saya tidak terima,” ujar Riang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *