OKU  

Seleksi Tahap 2 Lelang Jabatan Digelar Hari Ini

Foto : kepala BKPSDM kabupaten OKU Mirdaili SSTP MSi

OKU, Peristiwaterkini.id – Seleksi terbuka tahap 2 lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama akan di digelar Hari ini Sabtu (27/5/2023) oleh pemerintah kabupaten OKU.

Dikatakan kepala BKPSDM kabupaten OKU Mirdaili SSTP MSi ditemui diruangannya (26/5), ada 9 jabatan yang akan di lelang, yakini jabatan Asisten 1 Setda OKU, kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD OKU, Kepala Dinas Pariwisata, kepala Dinas koperasi, kepala BKKBN, kepala BKAD, kepala Dinas Pertanian serta kepala Dinas Tenaga Kerja.

“Ini merupakan tes tahap ke dua, tahap pertama telah di laksanakan di Assessment center mabes Polri,” katanya.

Hari ini tes tahap ke dua diadakan oleh Pansel yang terdiri dari akademisi, dari unsur pemerintahan serta tokoh masyarakat.

“Tahap ke dua ini semestinya di laksanakan pada hari Rabu kemarin, tatapi sesuai dari permohonan kademisi yakni dari UNSRI yang ada kegitan pada Kamis dan Jum’at l, maka di laksanakan pada Sabtu hari ini, karena jika mundur lagi kita bisa memakan waktu yang lama,” ungkapnya.

Sebanyak 39 orang peserta, akan mengikuti seleksi lelang terbuka 9 jabatan pimpinan Tinggi Pratama ini, semua peserta berasal dari para ASN di lingkungan Pemkab OKU.

“Pendaftaran kita lakukan secara terbuka, semua pendaftar dari OKU, bahkan banyak ASN dari luar OKU yang bertanya tentang informasi lelang jabatan hingga di tutup masa pendaftaran hanya ASN asal OKU yang mendaftar,” jelasnya.

Setelah seleksi tahap kedua selesai hari ini, akan di lanjutkan akumulasi hasil seleksi tahap 1 dan 2 setelah itu di lakukan perengkingan dan di serahkan ke Bupati, “untuk 3 besar menjadi kewenangan Bupati,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *