Polisi Kembali Amankan Kurir Narkoba

OKU, Peristiwaterkini.id – Aan Suwardi (42) warga Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU berhasil di amankan Satres Narkoba Polres OKU akibat menjadi kurir Narkoba, Minggu (21/5/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Budi Santoso mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat pada hari Sabtu 20 Mei 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.

Bahwa ada seorang pria yang diindikasi membawa narkotika jenis sabu di wilayah jalan Dr Sutomo kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja Timur.

“Dari laporan masyarakat, anggota satres narkoba langsung bertindak melakukan pencarian terhadap pelaku, benar saja anggota mendapati laki – laki yang di maksud,” katanya.

Selanjutnya anggota melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, dan berhasil menemukan satu bungkus kotak rokok yang didalamnya terdapat 2 bungkus plastik klip bening berisi kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,38 Gram yang di letakkan di saku baju pelaku.

“Hasil dari pemeriksaan barang bukti tersebut dan di akui adalah milik pelaku, selanjutnya pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polres OKU guna di Proses lebih lanjut,” tandasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *