Pemkab OKU Lepas 2 Kontingen STQ Dan Raimuna Ke Lubuk Linggau

Foto Peristiwaterkini.id : 2 kontingen STQ dan Raimuna ke lubuk Linggau dilepas oleh asisten 1 kadarisman

OKU, Peristiwaterkini.id – Pemerintah Daerah Kabupaten OKU melepas keberangkatan 2 kontingen sekaligus di Rumah Dinas (Rumdin)  Kabupaten OKU, Senin (15/5/2023).

Dua kontingen yang di lepas oleh Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang di wakili oleh Asisten 1 Kadarisman, yaitu kontingen STQ dan kontingen Raimuna Daerah Tingkat provinsi Sumsel yang akan diadakan di kota Lubuk Linggau pada 17 Mei 2023.

Dikatakan Kadarisman, kegiatan 2 kontingen ini akan dipusatkan di lapangan Silampari di kota Lubuk linggau Sumatra Selatan.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik baiknya dan jaga nama baik OKU, jangan di ciderai dan di coreng , jagalah dengan positif dan jaga dengan baik – baik , ambil pelajaran dari kota lain dan di gali apa saja yang jadi contoh untuk di bawa ke kabupaten OKU, ” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Kadarisman menyampaikan pesan dari PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, dalam pesannya yaitu, ikutilah perlombaan secara gembira, dan tanpa beban.

“tampilan secara maksimal, soal menang kalah tidak usah di pikirkan cukup juri saja yang menilai,” Tandasnya.

Dalam kegiatan pemerintah OKU melepas 29 peserta kontingen kafilah kabupaten OKU yang siap menyukseskan STQ yang ke 27 tingkat provinsi Sumsel, dan kontingen kwarcab gerakan Pramuka 48 peserta yang akan mengikuti kegiatan Raimuna daerah Sumsel VIII tahun 2023 di lubuk Linggau. ( Gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *