Kapolda Sumsel Kunjungi Polres OKU

Foto : Kapolres OKU sambut Kapolda Sumsel dan di sambut PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah di Mako Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan Irjen Pol Am Rahmad Wibowo, S.I.K berkunjung ke Polres Ogan Komering Ulu (OKU), dalam rangka kunjungan kerja, dengan agenda mengecek pelayanan di Polres OKU, yaitu sarana dan prasarana, Kamis (11/5/2023).

Polda Sumsel beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Kepala Kejaksaan Negri OKU Cairul Parapat, kapal pengadilan Negri OKU serta jajaran PJU Polres OKU.

kapolres OKU AKBP Arif Harsono di dampingi Waka Polres OKU Kompol Farida Aprilla mengatakan, bahwa kedatangan Kapolda Sumatra selatan adalah dalam rangka kunjungan kerja, serta mengecek mengenai sarana dan prasarana serta pelayanan yang di berikan oleh Polres OKU.

” Kapolda Sumsel menyampaikan kepada Polres OKU terkait pelayanan dan saranan prasarana yang ada sudah cukup bagus, namun Kapolda meminta agar semua yang ada agar lebih di tingkatkan kembali, kami akan merespon apa yang telah di sampaikan Kapolda Sumsel kepada kami , terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat yang di berikan oleh kami ” ucap kapolres OKU.

Dengan adaya peningkatan, lanjut Kapolres OKU, pelayanan terhadap masyarakat, masyarakat bisa menilai bahwa pelayanan yang di berikan oleh Pihak kepolisan kepada masyarakat merasa puas dan merasa bahwa pelayanan yang di berikan oleh Polres OKU sudah bagus.

” Selain itu kapolda juga memberikan arahan kepada personil polres OKU, antara lain bagaimana personel Polres OKU bisa menetas suatu peristiwa atau situasi Kamtibmas, selain itu kapolda sumsel juga mengingatkan kepada seluru personil Polres OKU bahwa di tahun Politik ini tidak ada anggota Polri yang ikut dalam Politik praktis dan harus bersifat Netral serta harus bersama – sama dalam menjaga keamanan mulai dari proses – proses menuju pesta demokrasi,” Tandasnya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *