Lepas Kontingen KTNA, PJ Bupati OKU Ingatkan Jaga Nama Baik OKU

Foto : PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah lepas kontingennya dalam kegiatan PEDA -15 Kelompok KTNA yang dilaksanakan di OKU Timur

OKU, Peristiwaterkini.id – Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengirimkan kelompok kontingennya dalam kegiatan PEDA -15 Kelompok KTNA (Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan) yang diadakan di BK. VIII Kabupaten OKU TIMUR tanggal 10-15 Mei 2023.

Dalam kegiatan ini Sebanyak 35 anggota Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) diberangkatkan dari rumah dinas Bupati dan dilepas oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkompinda OKU, dalam kata sambutannya peserta di ingatkan jaga nama baik kabupaten OKU.

“Dalam kontingen ini nanti ada kelompok lain dari luar daerah Untuk itu kami mohon kepada utusan Kontingen bawa nama baik OKU, jangan buat malu,” katanya Teddy Selasa (9/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut lanjut Teddy, jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji selama di sana, karena dipundak Bapak-Ibu sekalian, sekarang bukan hanya menyandang gelar KTN tapi membawa nama Pemkab OKU dan masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dalam kegiatan ini Teddy juga meminta kepada Kepala dinas pertanian untuk memimpin kontingennya, “tolong dijaga kontingen kita, termasuk termasuk mungkin dari dinas yang terkait, silakan nanti berangkat ke OkuTimur, sama-sama kita ikuti PEDA ke-15 ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Sementara itu PLT kepala dinas pertanian OKU Husmin SP., M.M mengatakan, dalam kegiatan ini ada beberapa persiapan yang lakukan mulai dari pertanian dan juga perikanan,  persiapan sudah dirancang dari penginapan di sekitar lokasi dan persiapan perlombaan.

“Semua sudah di persiapkan tinggal peserta mengikuti kontingen ini selama 2 hari kedepan,” tandasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *