Virgoun Akui Selingkuh, Istri Ungkap Alasan Tak Langsung Pisah

Foto : Virgoun saat berpose bareng Lucinta Luna

Jakarta, Peristiwaterkini.id – Masa depan pernikahan Virgoun dan istrinya, Inara Rusli, sedang terancam bubar. Hal ini lantaran Virgoun ketahuan selingkuh dan sang istri mengungkap deretan bukti perselingkuhan tersebut. Virgoun kemudian mengakui dan membenarkan adanya hubungan terlarang antara dirinya dengan seorang perempuan berinisial TAA.

Ini bukan pertama kalinya Virgoun berselingkuh dengan TAA. Perempuan yang sama juga telah mengoyak rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sejak tahun lalu.

Saat itu Virgoun bahkan sudah membuat surat pernyataan dan pengakuan bahwa dirinya berselingkuh ketika statusnya masih menjadi suami sah Inara Rusli.

“Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa,” demikian tertulis dalam surat pernyataan Virgoun yang diunggah oleh Inara ke Instagram Story.

Dalam surat pernyataan itu tertulis juga sumpah Virgoun apabila terbukti berselingkuh lagi. Dia bersumpah siap menjalani hukuman tentang perzinahan dan menceraikan istrinya. Tercantum juga soal nafkah yang akan dia berikan ke istri setiap bulan apabila nanti resmi bercerai.

Selain itu, dalam surat keterangan juga tercantum tiga nama anak mereka. Hak asuh ketiga anak tersebut akan diberikan kepada sang istri.

Namun sebagian pernyataan tersebut kini terbukti omong kosong. Karena Virgoun kembali berselingkuh tapi istrinya tidak tinggal diam. Mantan personel girlband Bexxa itu sudah habis kesabaran karena merasa dimanipulasi oleh suaminya.

“Saya sudah capek karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan, saya hanya dimanipulasi,” tegas Inara Rusli.

Sayangnya Inara Rusli tidak bisa langsung memutuskan untuk pisah dari suaminya. Ada beberapa alasan yang menurutnya harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk bercerai.

Keputusan soal akhir rumah tangga mereka masih belum diambil. Inara Rusli mengisyaratkan hanya Tuhan yang tahu bagaimana nasib rumah tangganya nanti.

“Wallahualam, kita lihat nanti saja. Bukan saya nggak bisa langsung pergi gitu aja, tapi saya yakin pernikahan itu bukan tentang saya dan dia saja. Pernikahan adalah bagaimana bisa menjadi manfaat buat sekeliling terutama orang tua dan keluarga kami. Saya akan pergi ketika misi saya tuntas untuk memberi manfaat untuk maminya dan terutama kakaknya, insyaallah,” tulis Inara Rusli.

Perselingkuhan Virgoun diketahui Inara Rusli sejak lama lewat transaksi dan mutasi rekening. Selain itu dia juga mengaku pernah diperkenalkan dengan TAA di rumah mereka meski saat itu tak menduga dia sosok selingkuhan suaminya. (*)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *