Jasad Warga Batu Putih Ditemukan Di Sungai Kepayang, Setelah Satu Pekan Hilang

OKU, Peristiwaterkini.id – Warga Desa Kepayang kecamatan Peninjauan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dikejutkan dengan temuan jasat yang mengambang ditepian sungai desa, Jumat (28/4/2023).

Jasat yang mengambang tersebut di duga jasad Jasmiri, warga desa Batu Putih kecamatan Baturaja Barat yang hanyut pada Sabtu (22/4/2023) yang lalu.

Kabar adanya temuan jasat menghebohkan warga desa dan tersebar di media sosial, pasalnya dalam pencarian beberapa hari ini warga menantikan kabar baik, setelah beberapa hari dilakukan pencarian.

Kabar temuan jasad mayat tersebut di benarkan PLT Camat Baturaja Barat Ogan Amrin, bahwa dirinya telah mendapatkan kabar dari pihak lain.

“Sudah ditemukan pagi tadi di desa kepayang , dan saya lagi kabari kades Batu putih,” katanya.

Saat ini informasi yang didapat, jasad korban sudah di jemput keluarga di lokasi penemuan, Saat ini jasad akan di bawa ke RSUD untuk di bersihkan , kemudian di baw kerumah duka di Desa Batu putih untuk segera di makamkan.

Sekedar mengingatkan, pada hari pertama hari raya Idul Fitri 1444 H/2023M (22/4/2023) warga desa Batu Putih kecamatan Baturaja Barat di hebohkan dengan hanyutnya Kasmuri warga setempat.

Dalam kejadian Jasmin yang hendak pulang kerumah dari kebun pada Sabtu petang, terpeleset dan jatuh dari perahu yang di kemudikannya.

Arus sungai Desa Lengkayap yang memotong kawasan Pemukiman dengan kebun warga Menyeret tubuh pria yang berusia 67 tahun tersebut.

Warga bersama tim gabungan berusaha mencari sejak di kabarkan hanyut, namun belum membuahkan hasil. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *