Pawai Takbiran 1444 H Dilepas Oleh PJ Bupati OKU Bersama Forkopimda

OKU, Peristiwaterkini.id – Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melepas pawai Takbir keliling kota Baturaja yang diadakan pada Jumat (21/4/2023) malam.

Takbir keliling kota Baturaja menyambut Hari raya Idul Fitri 1444 H yang di mulai di depan rumah dinas Bupati OKU, di ikuti oleh masyarakat OKU, dengan menggunakan kendaraan roda empat yang membawa beduk membuat semarak takbir keliling kota semakin meriah.

Dalam kegiatan ini PJ Bupati H Teddy Meilwansyah menyampaikan, setelah satu bulan kita menjalani ibadah puasa ramadhan dan pada malam ini kita sudah selesai melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan.

“Ini merupakan wujud syukur kita semua setelah selesai menjalani ibadah puasa ramadhan 1444 H, besok kita menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H,” katanya.

Pawai takbir ini, lanjut Teddy, semestinya kita laksanakan setiap tahun, namun ditahun sebelumnya kegiatan pawai di tiadakan karena di daerah kita mengalami pandemi covid-19, sehingga banyak sekali pembatasan kegiatan yang harus kita lakukan.

“Alhamdulilah tahun ini pembatasan PPKM telah di cabut, sehingga Masyarakat OKU bisa melaksanakan aktifitas normal kembali, seperti malam ini kita melaksanakan takbiran Romadhon 1444 H/ 2023 M,” ungkapnya.

PJ Bupati H Teddy Meilwansyah juga menghimbau, kepada peserta pawai takbiran agar mengikuti peraturan dengan baik, dan mengikuti tata tertib lalu lintas, agar tidak menggangu penguna jalan lainnya, Tandasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *