Kapolres OKU Pantau Pos Keamanan Di Wilayah OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Untuk memastikan perjalanan mudik aman dan nyaman, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK.MH di dampingi Kabag Ops Kompol Liswan Nurhapis SH melaksanakan giat pemantauan posko pelayanan di beberapa tempat, salah satunya di stasiun Kereta Api Baturaja, Kamis (20/4/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Syafaruddin SH mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk untuk memantau arus mudik yang terjadi di beberapa tempat salah satunya di stasiun KAI Baturaja.

“Kapolres mantau arus mudik yang terjadi di stasiun, selain itu Kapolres juga memeriksa fasilitas dan perlengkapan yang dibutuhkan di Pos Pelayanan yang ada di Stasiun Kereta Api,” katanya.

Dalam pantauan di beberapa pos keamanan mudik, hingga saat ini situasi dan kondisi. Kamtibmas terlihat aman terkendali, sehingga para pemudik bisa menikmati perjalanan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Tidak hanya memberikan bantuan keamanan saja namun didalam pos keamanan di siapkan Pelayanan kesehatan, petugas kesehatan juga di siagakan untuk pemudik yang merasa kurang sehat agar bisa periksa kesehatan di setiap pos mudik yang ada.

“Selain tempat pemantauan arus mudik, pos juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan , juga sebagai tempat istirahat bila pemudik kelelahan dalam perjalanan menuju kampung halamannya,” Tandasnya, (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *