Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, KPGBS Baturaja Salurkan Sembako Ke Panti Asuhan

Foto : Anggota KPGBS Baturaja Saat Mmeberikan Bantuan

OKU, Peristiwaterkini.id – Komunitas Pendaki Gunung Balad Soekarno (KPGBS) Baturaja melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan, dengan mengunjungi Panti Mustika yang berada di Kampung Baru, Minggu (16/4/2023). Kegiatan bakti sosial KPGBS Baturaja membagikan sejumlah bantuan sembako, seperti beras,minyak, gula dan Mie Instan kepada pihak pengurus yayasan Panti Asuhan Mustika.

Koordinator Bhakti sosial Noprizal mengatakan kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk berbagi kepada adik-adik yang ada di panti yang akan terus berlangsung dikemudian hari.

“Untuk kegiatan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan bentuk simpati kepada anak-anak panti sedikit banyaknya dapat membantu di bulan suci Ramadhan ini “ujar Noprizal.

Dia menambahkan untuk membantu anak yatim pihaknya menggunakan dana kas KPGBS melalui iuran anggota.

“Dana yang digunakan untuk kegiatan bakti sosial ini merupakan kas pribadi dari anggota KPGBS, yang Alhamdulillah saling berkoordinasi untuk mengadakan kegiatan ini. Insyaallah kegiatan seperti ini akan kami adakan lagi di kesempatan yang akan datang agar dapat berbagi kepada sesama dan mempererat silahturahmi antar anggota KPGBS Baturaja” pungkasnya.(pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *