OKU  

IKA SMPN 2 OKU Berbagi Keberkahan Ramadhan 1444H/ 2023

Foto : Pengurus IKA SMPN 2 berbagi ke panti asuhan

OKU, Peristiwaterkini.id – Tutup Ramadhan 1444H/2023M Ikatan Alumni (IKA) SMPN 2 OKU berbagi sembako kepada panti – panti asuhan dan anggota alumni pada Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB semua anggota berkumpul di sekretariat IKA untuk mempersiapkan peket sembako, paket sembako dibagikan ke panti asuhan yang ada di Baturaja.

Dikatakan ketua umum IKA SMPN 2 Ketua umum DR H erwantoni melalui sekretaris DR Fademi Alamsyah, paket sembako di bagikan ke Panti asuhan yang ada di Baturaja.

“Ada dua paket yang di bagikan dalam kegiatan sosial ini , satu paket sebanyak 270 paket sembako di bagikan ke alumni yang kurang mampu dan umum, satu lagi paket di bagikan ke panti asuhan yang ada di Baturaja,” katanya.

Untuk paket sembako yang di berikan ke panti asuhan senilai Rp 500 Ribu berupa Beras 20kg, mie, gula, teh dan telur di berikan langsung di berikan ke panti asuhan yang ada di Baturaja oleh pengurus IKA SMPN 2 OKU, sedangkan paket sembako sebanyak 270 paket di sebar sesuai dengan angkatan alumni yang ada di Baturaja, jelasnya.

IKA SMPN 2 OKU meyerahkan paket sembako ke pengurus panti asuhan

Ketua umum IKA SMPN 2 OKU juga mengatakan, rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh jajaran pengurus dan alumni dalam melaksanakan kegiatan- kegiatan sosial selama bulan Ramadhan yg penuh berkah ini.

“sebagai ketum saya sangat bangga dan haru melihat kekompakan kebersamaan dan keihlasan Ika SMPN 2 OKU, dengan semangat penuh rasa kekeluargaan dalam setiap kegiatan baik sebagai donatur atau pun pelaksana kegiatan,” jelasnya

Insyaallah Allah semua yang kita lakukan akan menjadi amal ibadah bagi kita keluarga besar alumni SMP2 Baturaja, dan kita semua akan mendapat ridho Allah SWT, Aamiin Ya Robal allamin, salam kompak selalu Alumni SMP 2 memang samangat luar biasa, tuturnya.

Sementara itu Humas IKA SMPN 2 Rusal Koni mengatakan, paket untuk paniti asuhan di berikan kepada 4 Panti asuhan yang ada di Baturaja, “4 paket langsung di berikan ke panti asuhan oleh pengurus yang sudah di pilih oleh Ika SMPN 2 OKU,” ungkapnya.

IKA SMPN 2 OKU meyerahkan paket sembako ke pengurus panti asuhan

Panti asuhan yang di berikan langsung ke lokasi yaitu Panti asuhan As-Saniyah, panti asuhan an-nur, yayasan Asyifa, Al-iskandariy, semua sudah tersalurkan dengan baik dan di terima baik oleh pengurus panti asuhan, paparnya.

Sedangkan paket yang diberikan untuk alumni dan umum di sebar dengan pengurus masing – masing angkatan yang ada di Baturaja, semua kegiatan sosial ini berjalan dengan baik dengan seluruh pengurus yang ada di Baturaja, Tandasnya, (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *