Pria Asal OKU Cabuli Gadis Dibawah Umur

Pria asal OKU ditangkap Satreskrim Polres OKU Timur usai lakukan pencabulan gadis dibawah umur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Pria asal OKU terpaksa harus menahan dinginnya dinding sel Polres OKU Timur di Bulan Ramadhan akibat perbuatannya melakukan pencabulan terhadap gadis yang masih di bawah umur.

Sopir travel yang bernama Andika (49) melakukan aksi tercela terhadap sebut saja namanya Mawar yang masih berusia 13 tahun, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/4/2023) pukul 14.00 WIB di area kolam renang desa Kota Baru Selatan, kecamatan Martapura OKU Timur.

“Saat itu korban sedang mengambil baju di dalam mobil, saat itu pelaku sedang berada di dalam dan langsung saja menarik korban dan menutup pintu mobil,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK. MH melalui kasat Reskrim AKP Hamsal, SH. MH. Rabu (12/4/2023).

Melihat korban, Lanjut AKP Hamsal , yang masih belia telah terkunci bersamanya di dalam mobil, lalu pelaku yang sudah di kuasai oleh hawa nafsu setan itu langsung memaksa korban untuk melayani hasratnya. “Setelah kejadian korban mengalami trauma saat ini,” jelasnya.

Dengan kejadian yang dialami korban, kemudian bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur untuk di tindak lanjuti.

Dalam waktu singkat pelaku pencabulan yang dialami korban dalam satu hari usai aksinya tersebut tepat hari Senin (10/4/2023) kemarin sekira pukul 19.00 WIB petugas berhasil mengamankan pelaku di Baturaja.

“Kanit IV Unit PPA Aipda Wiyono bersama anggota Unit PPA Sat Reskrim berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tanpa perlawanan,” Tandasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *