Dua Pemuda Yang Viral Di Medsos Akibat Penjambretan Hp Ditangkap Satreskrim Polres OKU Timur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Setelah aksi kedua pemuda viral di Media Sosial (Medsos), usai penjambretan yang dilakukanya terekam cctv dan meresahkan masyarakat akhirnya berhasil di tangkap oleh Sat Reskrim Polres OKU Timur.

Tak perlu waktu lama, aksi penjambretan yang berhasil di ungkap dan diringkus di hari yang sama, ternyata kedua pelaku tersebut masih di bawah umur, kedua dari empat pelaku tersebut bernama HZL (18) warga Desa Muncak Kabau, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja dan BSR (14) warga Desa Sri Tanjung, Kecamatan Buay Madang OKU Timur, kedua pemuda yang masih di bawah umur ini berhasil merampas handphone di jalan raya Desa Karangkemiri kecamatan Belitang.

Sedangkan dua lagi pelaku lainnya yakni RD (18) dan TP (18) saat ini masih dalam pengejaran anggota Satreskrim Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH membenarkan penangkapan tersebut.

Diceritakan AKP Hamsal, empat pelaku tersebut melakukan perampasan Handphone menggunakan sepeda motor terhadap korban yang sedang berjalan kaki, Minggu (9/4/2023) sekira pukul 06:30 WIB.

”Setelah berhasil mengambil Handphone milik korban selanjutnya kedua pelaku melarikan diri dan aksinya terekam CCTV,” ujar Kasat Reskrim AKP Hamsal, Senin (10/4/2023).

Keesokan harinya, lanjut AKP Hamsal, anggota Opsnal Polres OKU Timur mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku berada di kediaman masing-masing, kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan.

”Kedua pelaku berhasil ditangkap oleh anggota Opsnal SW Sat Reskrim Polres OKU Timur, selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres OKU Timur guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *