Beri Himbauan, Personil Samapta Polres OKU Bubarkan Pemuda Nongkrong Di Jalan

Anggota samapta Polres OKU Bubarkan Pemuda yang nongkrong di jalan pada waktu tengah malam

OKU, Peristiwaterkini.id – Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat serta mengantisipasi balap liar, personel samapta Polres Oku melaksanakan Patroli diseputaran wilayah Kota Baturaja. Sabtu (08/04/2023) malam.

Personel Samapta Polres OKU ini juga menyampaikan himbauan agar para pemuda menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti memalak, minum-minuman keras, balap liar ataupun Tindakan melanggar hukum lainnya.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Akp Andi Apriadi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Patroli oleh Personel Samapta Polres OKU ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres OKU.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, karena pada malam bulan Ramadhan ada saja yang di lakukan oleh para remaja terlebih pada malam Sabtu,” katanya.

Selain menjaga gangguan Kamtibmas personil Samapta memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang asik nongkrong di jalan, dimana saat itu waktu sudah menunjukan tengah malam, pemuda yang nongkrong tersebut selain diberikan Himbauan mereka juga di persilakan untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing – masing.

Selanjutnya kami melaksanakan patroli didaerah rawan serta lokasi-lokasi yang biasa dijadikan tempat anak-anak muda melaksanakan balapan liar dan kegiatan lainnya, Tandasnya. (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *