Asik Main Layangan, Bocah 11 Tahun Tersambar KA

Bocah tersambar kereta api saat bermain layangan langsung di larikan ke rumah sakit

OKU, Peristiwaterkini.id – Seorang anak berusia 11 tahun tersambar Kereta Api (KA) Kuala stabas saat sedang asik bermain layangan di sekitar rel kereta api pada Jumat (7/4/2023) pada siang hari.

Peristiwa ini menimpa Sahlevi (11) warga RT 01 kelurahan Saung Naga kecamatan Baturaja Barat saat sedang bermain bersama temannya di KM 227+7/8 pada sekira pukul 14.15 WIB.

“Benar ada seorang anak yang tersenggol kereta api yang melintas saat bermain layangan,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH melalui kasi Humas Kapolres OKU AKP Syafaruddin SH.

Saat kejadian lanjut Syafaruddin, korban tengah asik bermain layangan di sekitar jalur Tel Kereta Api, dan tanpa di sadari kereta api Kuala stabas melintas serta menyenggol anak tersebut.

“Sebelum kejadian korban sedang bermain layangan, sehingga tidak menyadari kereta api yang aka melintas,” jelasnya.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan dilarikan kerumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan, anak tersebut masih di rawat secara intensif saat ini di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,” pungkasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *