OKU  

Polsek Lubuk Raja Bagi Sembako Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Foto : Kapolsek Lubuk Raja IPDA Andi Andry memberikan paket sembako kepada masyarat di sekitar

OKU, Peristiwaterkini.id – kepolisan sektor (Kapolsek) kecamatan Lubuk Raja membagikan sembako untuk warga di sekitar kantor di bulan suci Ramadhan.

Dikatakan Kapolsek Lubuk Raja IPDA Andi Andry.SH. pemberian sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya, Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini. Rabu (5/4/2023).

“Beberapa paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang menerimanya,” katanya.

Sebanyak 5 paket sembako di bagikan di seputaran kantor Kapolsek Lubuk Raja yang di berikan kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan Imbuhnya.

Bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat, terutama masyarakat di sekitar kita, pungkasnya,(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *