Ikatan Alumni SMPN 2 OKU Berbagai Takjil Untuk Pengendara Dan Masyarakat Sekitar

Foto : Sekertaris umum IKA SMPN 2 OKU Dr.Pademi Alamsyah sedang membagikan takjil kepada pengendara

OKU, Peristiwaterkini.id – Pengurus Ikatan Alumni SMPN 2 OKU membagikan sebanyak 250 paket takjil kepada para pengguna jalan yang dilaksanakan di depan Rumah Dinas Bupati OKU pada Jumat (31/3/2023) petang.

Dikatakan ketua umum IKA SMPN 2 OKU Erwan tony melalui Sekertaris umum Dr.Pademi Alamsyah, Kegiatan bagi takjil yang di gelar oleh IKA SMPN 2 OKU sebagai upaya berbagai sesama di bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dan mempermudah para pengguna jalan mendapatkan makanan dan minuman saat berbuka.

“Pembagian paket takjil ini kami laksanakan karena kami ingin berbagi di bulan penuh berkah (Ramadhan 1444 Hijriyah) ini,” katanya.

Paket takjil ini berasal dari seluruh anggota IKA SMPN 2 OKU mulai dari alumni tahun1964 sampai 2022, semua nya di himpun dalam satu kegiatan ini melalui group WhatsApp semua semua kegiatan dan silahturahmi terjalin hingga saat ini, ungkapnya.

Sementara itu Humas IKA SMPN 2 OKU Rusal koni Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat petang, “kegiatan hari ini sudah ke dua kalinya kita melaksanakan di bulan ramadhan,” ucapnya.

Kegiatan sosial ini bukan hanya berbagi takjil saja, insya Allah pada pertengahan bulan puasa kami akan mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) juga dengan tujuan ke panti asuhan dan kaum dhuafa yg berhak menerimanya,

Sebelumnya lanjut Rusal, IKA SMPN 2 OKU sudah melaksanakan kegiatan Baksos saat memasuki bulan puasa, yang di berikan kepada pedagang asongan, juru parkir dan anak – anak jalanan.

Setelah itu memasuki bulan puasa dilanjutkan baksos kepada guru SMPN 2 OKU yang sudah purna dan masa pensiun, ungkapnya.

Hanya dalam hitungan sekitar 15 menit, acara pembagian takjil itu ludes terbagikan untuk para pengguna jalan. Acara berbagi berkah itu juga terlaksana dengan lancar dan aman.

Kegiatan ini berkat kerjasama seluruh alumni SMPN 2 OKU yang tergabung dalam IKA SMPN 2 OKU, kami ucapkan terimakasih kepada Ketum ika Smpn 2 Bta DR.Erwantoni Yakoeb SH.MH, Dan ucapan terimakasih juga kepada ketua 1 Ika SMPN 2 OKU Sri Mulyadi.SE.MM.

Hadir juga sebagai Srikandi IKA SMPN 2 OKU seperti Hj.St.Homzah Darmawati, Hj.Sunani dan Masnely ini sebagian dari alumni dan juga guru smpn 2 purnabakti, yang telah membatu terlaksananya kegiatan baksos kepada guru purna dan pensiun, semoga amal baik yang memberi dan menerima selalu mendapatkan barokah, Tandasnya, (gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *