Kecelakaan Maut, Tiga Orang Meninggal Dunia Minibus L300 vs Truk Diesel Di OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Kecelakaan lalu lintas yang berujung hilangnya nyawa kembali terjadi di wilayah kabupeten OKU.

Kecelakaan maut itu terjadi di ruas jalan raya Desa kurup kecamatan Lubuk Batang Minggu, (26/3/2023) pagi, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mini bus L300 warna putih nopol BG 1609 ZF dengan truk colt diesel dengan nopol BG 4284 dikemudikan oleh Radiansyah.

Dari kecelakaan maut tersebut dikabarkan 3 orang meninggal dunia, saat ini sedang dilakukan evakuasi dari pihak kepolisian bagian laka lantas, Kanit laka polres OKU turun langsung bersama tim untuk evakuasi dan oleh TKP.

Dikatakan Kanit Turjawali AIPTU Andi Hendrianto satlantas Polres OKU, mini bus L300 tersebut bertabrakan dengan mobil dump truk warna merah kuning.

“Travel dari Gunung Liwat mau ke Palembang,” katanya.

Saat ini, kata Andi, pihaknya masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengidentifikasi serta mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat laka lantas.

“Nanti kalau semuanya sudah didata, akan kita teruskan ya. Berapa jumlah korbannya,” ujarnya.

Sementara, dalam video terdengar percakapan warga yang menyebut semua korban adalah perempuan yang berasal dari Desa Ujan Mas, dan Batang Hari.

“Gadis gale ini, budak kuliah,” kata beberapa warga di lokasi kejadian sambil membantu petugas Satlantas Polres OKU mengamankan kendaraan terlibat jecelakaan serta mengevakuasi para korban.(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *