PJ Bupati OKU Hadiri Pengukuhan DPD Forpess OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah hadiri kegiatan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Pondok Pesantren Sumatra Selatan (Forpess) Kabupaten OKU masa Khidmat Tahun 2022 – 2026. Yang diadakan di pendopo Rumah Dinas Bupati OKU.

Selain PJ Bupati OKU acara ini juga di hadiri oleh ketua umum Dewan Perwakilan Provinsi (DPP) Forpess Provinsi Sumsel KH Mushin Salim, ketua Umum DPD Forpess OKU KH Zulfan Baron serta tamu undangan lainnya

Dengan habisnya masa kepengurusan DPD Forpes Kabupeten OKU Tahun 2018 – 2022 sudah berakhir, maka dari itu dewan pengurus Provinsi Sumatra selatan menetapkan kepengurusan yang baru DPD Kabupaten OKU Forpees masa Khidmat 2022 – 2026.

Dalam kesempatan itu ketua DPP Forpees Provinsi, KH Mushin Salim menyampaikan ribuan trimakasi kepda Pj bupati OKU yang suda memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan kegiatan pengukuhan ketua DPD Forpess Kabupaten OKU.

” Alhamdulillah Bapak Bupati OKU H Teddy Mailwansyah sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, DPD Forpees Kabupaten OKU ini merupakan organisasi terbesar di kabupaten OKU, tentunya suda ada Visi dan Misi yang akan dilaksanakan DPD Forpees Kabupaten OKU untuk mendukung program pemerintah yang ada di Kabupaten OKU, ” katanya.

Beliau berpesan lanjut KH Mushin Salim, kepada Ketua DPD Forpees Kabupaten Yang baru KH Zulfan Baron, yang barus saja resmi dijadikan ketua DPD Forpees Kabupaten OKU pada hari ini, pondok pesantren ini harus di edukasi, dikarenakan ada kekuatan yang sangat besar di Pondok pesantren ini, adapun edukasi yang sangat kita butuhkan saat ini yaitu, intrakurikuler, ekstrakurikuler.

Ketua DPD Forpees Kabupaten OKU KH Zulfan Baron juga menyampaikan terimakasi kepada Pj bupati OKU yang suda membantu dan mensukseskan kegiatan pengukuhan kepengurusan Forpess Kabupaten OKU ini.

” Saya juga mengucapakan terimakasi kepada KH Mushin Salim yang suda mengukuhkan kepengurusan DPD Forpees Kabupaten OKU ini, ” ujar Ketua DPD Forpees Kabupaten OKU yang baru dilantik.

Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansayh dalam kesempatan itu juga menyampaikan, kalo melihat flashback dari belakang pada tahun 2017 yang lalu, pada saat Forpees Kabupaten di pimpin KH Hendra, kami sudah membentuk team hubbul wathon.

” Saya juga Bagian dari keluarga besar Forpees Sumatra Selatan, maka dari itu saya juga berkomitmen untuk membesarkan Forpes Kabupaten OKU, Saya juga akan menjadikan Forpees ini sebagai mitra strategis dari pemerintah Kabupaten OKU ini,” ungkap Teddy.

PJ Bupati OKU meminta kepada Kepengurusan DPD Forpees Kabupaten OKU yang baru ini, untuk membuat suatu program atau kegiatan yang memang bermanfaat dan berguna bagi seluruh pengurus Forpees dan Masyarakat Kabupaten OKU ini.(gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *