Tertangkap Tangan Curi Sawit, Yansah Digelandang Keamanan PT kepolsek Lubuk Batang

OKU, Peristiwaterkini.id – Tertangkap basah saat mencuri buah sawit milik PTP Minang Ogan Yansah warga Talang Gaul Simpang Kandis Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU di tangkap Keamanan Minanga Ogan yang sedang melakukan patroli keliling perkebunan, pada Minggu malam (19/3/2203).

Seperti di beberkan jimy (sumber) kepada portal ini saat beraksi melakukan pencurian, pelaku Yansah tidak sendirian, namun ada 1 rekan nya. Namun rekan pelaku berhasil lolos dari sergapan petugas keamanan PT.

” Pelaku tertangkap tangan oleh Pihak keamanan
perusahaan bersama tim, namun rekan Yansah bernama Indian berhasil kabur saat melakukan pencurian dan melarikan diri, pada saat penggerebekan oleh team keamanan, ” ujarnya salah satu warga tersebut.

Setelah ditangkap Lanjut Jimy, pihak perusahaan menyerahkan pelaku kepada Polsek Lubuk Batang. Hal tersebut juga dibenarkan pimpinan Minanga Ogan melalui asisten Afd 2 soge dengan PK askep serta PK mandor kepala, membenarkan ada nya pencurian tersebut dan sudah diamankan di Polsek lubuk batang.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Lubuk Batang AKP Marjuni saat dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku pencurian buah sawit milik PTP Minanga Ogan tersebut tak membantah. Dia, (Kapolsek) membenarkan jika memang ada 1 orang pelaku yang telah di tangkap keamanan Minanga Ogan.

” Iya benar kami sudah menerima laporan itu, dan pelaku sekarang sudah diamankan di Polsek Lubuk Batang. Saat ini masih di interogasi anggota,”jawabnya singkat.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *