Kapolres OKU Timur Beri Penghargaan Kepada Enam Wartawan

Foto : Enam wartawan OKU Timur peraih penghargaan dari Kapolres OKU Timur berfoto bersama usai menerima penghargaan di Mapolres OKU Timur, Senin 20 Maret 2023. Foto: Humas Polres OKU Timur

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Enam wartawan, tiga diantaranya anggota PWI OKU Timur menerima penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres atas dedikasi dan peran aktif para wartawan, dalam melakukan pemberitaan positif terbanyak terhadap kegiatan di wilayah hukum Polres OKU Timur.

Penghargaan ini dìserahkan Kapolres saat apel pagi, yang berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur, Senin 20 Maret 2023.

Selain enam wartawan, penghargaan dari Kapolres OKU Timur tersebut juga dìberikan kepada Kapolsek, Kasat, Anggota, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Kepala Desa.

Dikutip dari IDSUMSEL.COM , Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono mengucapkan selamat dan apresiasi kepada mitra polri yang telah mendapatkan penghargaan.

Kapolres berharap, penghargaan yang dìberikan ini dapat memotivasi dan menambah semangat berkarya dalam memberikan informasi positif terhadap masyarakat.

Serta selalu mendukung program Polri, khususnya jajaran Polres OKU Timur dalam menciptakan kamtibmas menuju OKU Timur maju lebih mulia.

“Selamat kepada rekan-rekan wartawan, Kapolsek, para anggota, Kades, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang menerima penghargaan hari ini,” ungkap AKBP Dwi Agung.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf, baik secara pribadi maupun institusi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Ia berpesan terhadap para anggota dan Polsek jajaran untuk selalu bekerja dengan baik dan profesional meskipun dalam suasana puasa ramadhan.

“Tetap tingkatkan kinerja meskipun sebentar lagi memasuki susana puasa ramadhan. Sekali lagi bekerjalah dengan ikhlas dan selalu dekatkan diri dengan masyarakat,” pungkasnya. (gun).

Adapun enam wartawan yang bertugas dì Bumi Sebiduk Sehaluan meraih penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH

  1. Indra Saputra wartawan iDSumsel.com
  2. Claudeo Halendea wartawan Oku Timur Pos
  3. Edo Pramadi wartawan Tribun Sumsel
  4. Dadang Dinata wartawan Global Planet News
  5. Jimi Maroko wartawan Okutimur.co
  6. Toni Rizal wartawan Purnamanews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *