Brimob Gadungan Ditangkap Usai Intimidasi Warga

OKU, Peristiwaterkini.id – Sempat mengintimidasi warga Desa Pusat, Brimob Gadungan diamankan Propam Polres OKU, pada, Jumat lalu ( 17/3/2023).

Mengenakan seragam Brimob Polri, pria ini juga melengkapi penampilannya dengan pisau yang dimodifikasi di bagian gagangnya menyerupai gagang pistol FN.

Tertangkapnya pria yang mengaku sebagai anggota Brimob Polri ini, karena dirinya terlibat cekcok mulut dengan warga Desa Pusar pada 16 Maret 2023.

Ardi warga setempat mengatakan Saat itu, Brimob gadungan yang diketahui bernama Riski warga Provinsi Lampung ikut mengawal truk yang melintas. Di saat bersamaan, warga setempat yang mengendarai sepeda motor, terserempet truk yang dikawal Brimob gadungan yang hendak masuk ke pool kendaraan di desa itu.

“Warga tak terima, lantas menunggu sopir truk keluar dari ruang kemudi. Namun yang keluar justru Riski. Keduanya terlibat cekcok. Saat sedang terjadi cekcok Brimbo gadungan ini mengarahkan, senjatanya yang masih dalam sarung, seraya mengancam akan menembak,”katanya.

Warga yang takut langsung melapor ke Polsek Baturaja Barat, Petugas Polsek Baturaja Barat mendatangi TKP, Namun petugas mendapati banyak kejanggalan pada pria berseragam Brimob berpangkat Briptu ini.

Setelah diperiksa, pria berseragam Brimob pangkat Briptu itu banyak kejanggalan. Akhirnya terkuak jika pria itu bukan anggota Polisi.

Petugas lalu menghubungi Propam Polres OKU, dan mengamankan Brimob gadungan ke Polres OKU. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *