Heboh Mayat Mr-X Ditemukan Warga Mengapung Di Tanggul Irigasi BK 14

OKU TIMUR, Peristiwaterkini.id – Heboh warga Desa Sugih Waras dikagetkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr-X)mengapung di tanggul irigasi BK 14 kecamatan Belitang Mulya OKU Timur.

Sesosok mayat terkubur kaku tersebur dìtemukan dengan mengenakan pakaian muslim warna cokelat. Dengan celana trening warga biru mengapung dì pinggir pintu air irigasi, tepatnya dì Depan SD Sugih Waras.

Informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa warga sekitar, mayat ditemukan warga sekira pada Kamis (16/3/2023) sekitar pukul 14.30 Wib.

Usai mengetahui ada mayat tersebut, warga sontak langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Tak berselang lama, anggota Polsek Belitang II langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi mayat yang terjulur kaku tersebut.

“mendapatkan informasi ada penemuan mayat, anggota langsung kelokasi untuk evakuasi,” jelas Kapolsek Belitang II, AKP Aston L Sinaga.

Selanjutnya, mayat langsung di bawa ke RSUD OKU Timur. Dari hasil evakuasi, anggota polisi tidak menemukan identitas apapun yang ada di sekitar tubuh mayat  tersebut.

Selain itu, polisi juga belum mengetahui sebab kematian mayat yang ditemukan oleh warga. Diperkirakan mayat  tersebut sudah sekitar dua hari.

Penyebabnya dari tubuh mayat tersebut kelihatan sudah membengkak dan mengeluarkan bau kurang sedap.

Sementara, Kepala BPBD OKU Timur Mgs Habibullah saat dìkonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat Mr-X tersebut,(**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *