Sepeda Motor Adu Kambing, 1 Pengendara Koma

Foto : kecelakaan yang terjadi di kelurahan Sukajadi pada jum'at Pagi

OKU, Peristiwaterkini.id – Kecelakaan yang melibatkan 2 unit sepeda motor terjadi pada Jum’at pagi (17/3/2023) di kawasan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU. Akibatnya salah satu pemgendara sepeda motor mengalami luka Beran dan terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Dari infomasi yang didapat, Korban yang mengalami luka berat bernama Rohani Bin Saniman (65) Buruh angkut semen PTSB (PT semen Baturja). Warga Jalan Akmal Lorong Masjid Muslimin Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Korban mengalami bengkak di bagian kepala samping kiri, luka robek pada jari tangan kanan, korban juga mengelaurkan cairan darah pada telinga kiri dan kedua lubang hidung.

Korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Dr. Ibnu sutowo Baturaja. saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX King No.Pol BG-4452-MR dalam keadaan memakai helm dan mengantongi identitas SIM dan STNK .
Sedangkan korban ke-dua pengendara sepeda motor Yamaha Mio Gear No.Pol : BG-2790-XF atas nama Lili Agesti Binti Kasdi (19) , Pegawai swasta yang beralamat di Jalan Letnan Tukiran Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU ini mengalami luka ringan. Namun korban kedua juga dibawa ke RSUD untuk mendapat perawatan.

Kapolres Ogan Komering Ulu Polda Sumatera Selatan, AKBP Arif Hasono SIK MH melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti SH yang dikonfirmasi via telepon membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kasat Lantas kedua korban sama-sama menjalani perawatan di rumah sakit.

“Korban atas nama Rohani itu koma dirdawat di RSUD Dr Ibnu sutowo Baturaja,”terang Kasat Lantas Polres OKU.

Dijelaskan Kasat Lantas, kecelakaan tersebut terjadi saat pengendara motor Yamaha Mio Gear No.Pol : BG-2790-XF yang datang dari arah simpang empat sukajadi menuju kearah simpang empat Ogan I bertabrakan dengan pengendara R2 Yamaha RX King No.Pol : BG-4452-MR yangg datang dari arah berlawanan.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *