PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel

Foto : PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung

Palembang, Peristiwaterkini.id – Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung (BSB), di Wyndham Opi Hotel Palembang, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan dengan agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dengan tahun buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ini dipimpin oleh Gubernur Sumetara Selatan H Herman Deru SH MM, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achamd Syamsudin, Komisaris Independen Bank Sumsel Babel Noversa. Direktur Keuangan Samiluddin, Direktur Bisnis Antonius Prabowo Argo, Direktur Operasiinal Oktiandi dan Direktur Kepatuhan Mustakim. Serta dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Sumsel serta Gubernur dan Bupat/Walikota Bangka Belitung.

Dalam rapat itu PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Bangka Belitung menyetujui pembagian deviden sebesar Rp 322,87 milyar atau tumbuh sebesar 33,06 Persen (YoY) dari total dividen tahun buku 2021 sebesar Rp 242,65 Milyar .

Pose Bersama

Gubernur Sumsel H Herman Deru selaku pemegang saham pengendali mengapresiasi kinerj direksi Bank Sumsel Babel beserta jajarannya selama tahun 2022. Dimana pada tahun 2022 ada peningkatan laba dan dividen.

“Kita telah menerima laporan keuangan dari jajaran direksi Bank Sumsel Babel, dan kita bersyukur ada peningkatan laba dan ada peningkatan deviden bagi pemegang saham yakni seluruh daerah, yang artinya untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) masing-masing juga meningkat dan transfer ke daerah akan bertambah,” tukasnya.

Turut hadir mendampingi Bupati OKU Asisten III Setda OKU H Romson Fitri, Kepala BPKAD OKU AM Hanafi, Kepala Inspektorat OKU Absan, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel OKU Ramli Sinin dan Kabag Prokopim Setda OKU Febriandi SIP. (pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *