Subri Jabat PLT Kadisdik OKU, Alfarizi Kembali ke Sekretaris

OKU, Peristiwaterkini.id – Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Subri SPd MSi MPd resmi di tunjuk sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pendidikan OKU.

Subri dipercaya menggantikan posisi Alfarizi SE Ak MPd yang kembali ke sekretaris disdik OKU. Serah terima jabatan dilaksanakan di ruang kerja kadisdik OKU 8 Maret 2023 yang lalu.

Penunjukan ini sendiri tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas nomor : 800/109/XLII.3/2023 yang ditandatangi pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP MM MPd. Subri resmi menjabat sebagai plt Kadisdik OKU mulai 2 Maret – 1 Juni 2023.

“Ya betul saya dipanggil dan menerima mandat untuk melanjutkan tugas dari pak Alfarizi plt kadisdik OKU, sebagi pelaksana tugas (plt) sampai dengan bulan Juni 2023. Dan kedepan kita akan tetap melanjutkan program – program kerja yang sudah menjadi visi dari pak Alfarizi plt kadisdik sebelumnya. Jadi program – program yang bagus akan kita lanjutkan dan yang masih perlu pembenahan kita akan tingkatkan,” jelasnya.

Selain itu Subri pun langsung menggelar rapat baik dengan kabid – kabid maupun staf yang ada di Disdik kabupaten OKU untuk program – program kedepannya. “Alhamdulillah semuanya sepakat untuk melanjutkan program – program sebelumnya. Dan saya juga berharap masukan dan saran dari yang lainnya baik disdik OKU, MKKS SMP, K3S OKU, IGTKI PGRI OKU, Himpaudi maupun PGRI OKU. Kepada sekolah dan guru saya harap agar tetap bekerja dengan semangat. Selain itu juga tetap bekerjasama dengan stakeholder lainnya” Tandasnya.(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *