Cabuli 2 Bocah Sekaligus, Julyan Di Ringkus Unit PPA polres OKU

Foto: Tersangka pencabulan yang berhasil di amankan unit PPA Polres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Pernah menikah namun gagal menjalani batera rumah tangga membuat Julyan Afridho (34) warga Kabupaten OKU seperti haus akan gairah seksual. Imbasnya anak di bawah umur pun menjadi sasaran pelampiasan hasrat seks nya.

Secara sengaja, Julyan tega melakukan hal tak senonoh terhadap 2 anak yang masih berusia dibawah 10 tahun. Parahnya kejadian itu dilakukan pada hari dan waktu yang sama yakni pada 27 Februari 2023 di rumah Pelaku pukul 14.30 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafarudin saat dikonfirmasi Selasa (7/3/2023) mengungkapkan kejadian itu bermula saat korban RA bermain di sekitar rumah pelaku. Lalu pelaku yang melihat hal tersebut menarik tangan korban kedalam rumahnya.

“Tak hanya korban RA saja, pelaku juga memanggil korban lain yakni SF untuk ikut kedalam rumahnya,” Ungkap Kasi Humas.

Setelah kedua korban berada disalam rumah pelaku, pelaku lalu membuka celana dalam korban SF serta melakukan tindakan asusila dengan cara menjilat kemaluan korban serta memainkan kemaluan nya sendiri.

” Pelaku lalu membuang cairan sperma nya di atas perut korban SF,” tenganya.

Setelah melakukan asusila terhadap Sf, Pelaku lalu membuka celana dalam korban RA dan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan nya terhadap korban SF. Begitu selesai, korban membuang sorema nya di pantat korban.

“Atas kejadian itu, orang tua salah satu korban melaporkan kejadian itu kepada unit PPA Polres OKU Pimpinan Kami PPA IPDA A. Astian. Dan pelaku berhasil diamankan saat berada di rumahnya,” jelas AKP Syafarudin.

Atas kejadian itu, sambung AKP Syafarudin tersnagaka di jerat dengan pasal 82 Perpu RU No.01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 tahun 2002 yang di tetapkan menjadi UU No.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *