Kedapatan Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok, Warga Lubuk Baru Di Amankan Polisi

OKU, Peristiwaterkini.id – Warga Jl. Abdullah Nawawi Km 1 Rt.002 Desa Lubuk baru Kec. Sosoh Buay Rayab Kab.Oku kedapatan menyimpan sabu yang di simpan dalam kotak rokok.

DAVIS alias KOKO (43) kali ini harus berurusan dengan penegak hukum yang diduga akan di edarkan kepada pengguna yang ada di OKU, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas AKP Syafaruddin mengatakan, kejadian terjadi pada hari Jum’at tanggal 03 Maret 2023 Sekira Pukul 19.00 WIB.

“Saat melakukan pengamanan pelaku berada di warung Dija dimana Barang Bukti diletakan dibawah kursi yang di duduki pelaku,” katanya, Minggu (05/3/2023).

Setelah pelaku diamankan lanjut Syafaruddin, anggota meminta pemilik warung untuk menyaksikan penggeledahan dimana penggeledahan mengarah langsung ke benda yang dicurigai berupa Bungkus rokok yg tergeletak dibawah kursi pelaku duduk.

“saat diambil lalu dibuka terdapat tisu putih membungkus plastik yang didalamnya ada 8 bungkus timah rokok dan saat di buka timah rokok tersebut terdapat plastik klip bening berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu,” jelasnya.

Dari hasil pengeledahan Pelaku mengakui Barang Bukti (BB) tersebut adalah milik pelaku yang di beli dari saudara dengan inisial D saat ini sedang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti berupa 1 helai kertas tisu, Satu buah plastik bening, 8 Bungkus plastik klip bening yg berisikan Kristal-Kristal bening di duga narkotika Jenis sabu dengan berat 1,50 gram, 8 lembar kertas timah rokok warna silver yang disimpan dalam kotak rokok dan satu unit hand phon merek samsung Ao2s warna biru di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Tandasnya, (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *