Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel Ke Kab OKU Didampingi PJ Bupati OKU

Foto : Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel Ke Kab OKU Didampingi PJ Bupati OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Penjabat (PJ) Bupati OKU Mendampingi Gubernur Sumarera Selatan dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten OKU, dalam rangka gebyar Global Sumsel dan Kormi Sumsel bersama Ketua Kormi Sumatera Selatan Samantha Tivani, B. Bus bertempat di taman Kota Baturaja, Sabtu (04/03/2023).

Gebyar Global Sumsel yang di laksanakan di taman Kota Baturaja, di ikuti dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten OKU. Gebyar Global Sumsel di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya senam masal, perlombaan, bhakti sosial, donor darah, sunatan masal, dan pembagian undian Dorprize, serta hiburan.

PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua Kormi Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru dan seluruh panitia di mana atas terlaksananya kegiatan ini.

Saat ini, Kabupaten OKU sedang demam komunitas olahraga dan hampir semua komunitas olahraga ada di Kabupaten OKU ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten OKU sudah sadar akan pentingnya olahraga khususnya bagi kesehatan tubuh.

Untuk itu mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya karena kegiatan ini adalah untuk kita, dan dapat memberikan kesehatan bagi tubuh kita masing-masing.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya meminta kepada panitia dan Kormi agar terus melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk memberikan kebugaran dan dapat membuat tubuh menjadi sehat.

Untuk menuju bugar dan sehat itu, tidak perlu mahal asalkan kita mau berolahraga dan ada yang mengelolanya, untuk itu Gubernur Sumsel mengintruksikan kepada Kormi Sumsel dan Kormi Kabupaten OKU untuk mengajak semua pihak agar terlibat dalam kegiatan olahraga masyarakat agar tubuh kita dapat selalu sehat.

Hadir pula pada acara ini kepala OPD & Ka. Biro Provinsi Sumsel, FKPD Kabupaten OKU, PJ. Sekda OKU, Asisten, Kepala OPD OKU, Ketua Kormi Sumsel, Ketua Kormi OKU. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *