Anggota DPD RI Sambangi Penggiat Medsos di OKU

Foto : Amaliah Sobli Anggota DPD RI Sumsel sedang berbincang dengan admin sosmed di OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Sumatra Selatan (Sumsel) Amaliah Sobli S.KG, M.B.A menyempatkan diri bertemu dengan penggiat Sosial media yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jum’at (3/3/2023).

Pertemuan yang diadakan di kafe Kopi Dusun di Jl. Dr. M. Hatta, Kemala Raja, Kec. Baturaja Timur bertujuan menjalin silahturahmi dengan pemuda penggiat sosial media, dikatakan Amaliah, kedatangan ke OKU salah satunya untuk bersilahturahmi.

“Silahturahmi kepada pemuda OKU saat ini hanya perwakilan admin sosial media dengan tujuan bisa kolaborasi kedepannya, bisa bersama sama mempromosikan potensi yang ada di OKU Raya,” katanya.

Foto bersama Amaliah Sobli DPD RI Sumsel dan admin sosmed OKU

Banyak masalah yang ada di OKU lanjut Amaliah, belum bisa terangkat dengan pertemuan dari perwakilan penggiat sosmed ke depan bisa menjadi perhatian provinsi dan Nasional.

Dengan adanya temen – teman medsos yang perhatian terhadap daerahnya Amaliah berharap bisa memperkenalkannya, ” dengan adanya potensi yang dimiliki di OKU bisa dikenal dan berkembang lagi bukan hanya diikuti oleh masyarakat daerah ini saja namun bisa menyebar di Sumsel,” ungkapnya.

Sementara itu Pakwo admin Instragram Baturajapedia sangat mengapresiasi kedatangan Amaliah Sobli sebagai anggota DPD RI Sumsel bertemu dengan perwakilan admin sosial media.

“Dengan pertemuan Amaliah DPD RI Sumsel artinya penggiat sosmed juga menjadi perhatian oleh anggota dewan yang ada di provinsi,” katanya.

Foto bersama Amaliah Sobli DPD RI Sumsel dan admin sosmed OKU

Biasanya para anggota dewan hanya bisa melihat yang kita tampilkan di sosial media, namun dengan pertemuan ini kami sebagai admin sangat bersemangat karena mendapatkan semangat Dan dukungan dari anggota DPD RI Sumsel, ungkapnya.

Dalam pertemuan yang hangat ini di hadir oleh 5 admin sosial media Instragram, yaitu Baturajapedia, Peristiwaterkini.id, Batumartaterkini, Baturajatoday dan uluoganterkini ,(gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *