OKU  

Jumat Curhat Di Lubuk Raja, Eko : Kami Minta Anggota Patroli Malam

OKU, Peristiwaterkini.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan kegiatan Jumat curhat yang diadakan di aula kantor desa Batumarta II, pada Jum’at (24/2/2023).

Sebelum mendengarkan curhatan dari masyarakat atau perangkat desa Batumarta II Kapolsek Lubuk Raja IPDA Andi Andry memberikan himbauan terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat.

Dikatakan IPDA Andi Andry Selain menerima masukan serta keluhan masyarakat tidak boleh memutar musik remix. “kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa yang hadir dan juga perangkat desa, agar dapat menyampaikan kepada masyarakat desa yang akan mengadakan sedekah atau hajatan untuk tidak memutar musik remix dengan Orgen tunggal,” katanya.

Selain itu ia juga menghimbau kepada Anak – anak atau remaja untuk tidak melakukan balapan liar di jalan – jalan kecamatan atau desa Batumarta II.

Disela curhat, Eko, salah satu warga meminta kepada polsek Lubuk Raja untuk melakukan patroli malam hari. Hal itu guna menciptakan rasa aman di masyarakat terkhusus diwilayah kecamatan Lubuk Raja.

“untuk keamanan desa diharapkan anggota Polsek dapat berpatroli di malam hari, agar keamanan desa lebih aman lagi” curhatnya.

Dalam tanggapan Kapolsek Lubuk Raja akan menurunkan unit patroli untuk melaksanakan giat patroli pada malam hari.

Kegiatan berakhir sekira pukul 10.30 wib, Jumat curhat berjalan dengan aman dan kondusif, Tandasnya (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *