Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, SMA YADIKA Baturaja Gelar Sholat Duha Berjamaah

OKU, Peristiwaterkini.id – Memperingati isra mi’raj nabi Muhammad SAW 1444 H, Sekolah Menengah Atas (SMA) YADIKA Baturaja, Kamis (23/2/2023) mengadakan kegiatan Salat Duha berjamaah serta menggelar beberapa perlombaan dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta menjadikan Siswa – Siswi menjadi seorang yang berakhlakul karimah, yang bertempat di halaman SMA YADIKA Baturaja.
Kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut, dihadiri oleh Kepala SMA YADIKA Baturaja M Yessi Natalia, S.Pd, Para Dewan Guru, Staf Tata Usaha, dan seluruh Siswa – Siswi SMA YADIKA Baturaja.

Dalam kegiatan Isra Mi’raj tersebut, Kepala SMA YADIKA Baturaja M. Yessi Natalia, S.Pd, melalui Pembina Osis Melly Rizqi Andini, S.Sos, Menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menambah keimanan serta ketaqwaan siswa – siswi.

Foto : Pose Bersama Dewan Guru dan Siswa Pemenang Lomba

“Mudah – mudahan, dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah keimanan, dan kekreatifan Siswa – Siswi, serta dapat meningkatkan motivasi Siswa – Siswi SMA YADIKA Baturaja dalam beribadah, khususnya dalam menjalankan sholat 5 (lima) waktu,” Ungkapnya.

Foto : Penyerahan Hadiah Oleh Pembina OSIS SMA YADIKA Baturaja

Kegiatan peringatan isra mi’raj ini, diisi  oleh penceramah siswa SMA YADIKA Baturaja Mahendra siswa kelas XII. Dalam ceramahnya mahendara mengajak siswa-siswi SMA YADIKA Baturaja Untuk dapat menjadi seorang yang berakhlakul karimah dan ta’at beribadah, diantaranya menjalankan sholat 5 (lima) waktu.

Tidak hanya mendengarkan ceramah, SMA YADIKA Baturaja  juga mengadakan beberapa perlombaan yang bertujuan untuk menambah semangat para Siswa – Siswi. Lomba – lomba tersebut, terdiri dari, Lomba fashion show, Lomba Kaligrafi, dan terakhir Lomba Cerdas cermat.
Kegiatan tersebut, berjalan dengan lancar aman dan kondusif,di akhir Acara tersebut, di tutup dengan berdoa bersama.(pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *