Travo Jaringan Pusat PDAM Rusak, Warga Dihimbau Hemat Air

Foto : Travo PDAM yang Rusak dalam perbaikan

OKU, Peristiwaterkini.id – Travo Jaringan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengalami kerusakan. Hal ini mengakibatkan distribusi air bersih ke pelanggan untuk sementara waktu terpaksa di berhentikan.

Direktur PDAM Tirta Raja Kabupaten H Abi Kusno melalui Kasi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco menyampaikan bahwa terjadinya kerusakan travo jaringan PDAM Pusat Tirta Raja maka untuk sementara waktu operasional distribusi air bersih ke pelanggan terpaksa kami hentikan.

“Kerusakan travo jaringan PDAM tersebut saat ini masih dalam perbaikan, di perkirakan akan selesai pada 16 Febuari 2023, dan untuk normalisasi nya 1 kali 24 jam setelah selesai pekerjaan,” jelasnya.

Dikatakan Elfanco Adapun daerah yang terdampak kaibat rusaknya travo meliputi, jalan Darmo Sugondo, Tanksi, Jalan Prof Ir Sutami jalan Hos Cokro Aminoto Dusun Batura, Kertapati, Pasar Lama, Pasar Atas, Jalan Kapten Syahrial , Jalan Makam Pahlawan Kemarung, jalan Drs Sutomo, Cemara, Kamoung Baru, Bakung, dan dakerah sekitarnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan yang di wilayah terdampak selama proses pekerjaan ini berlangsung agar dapat menghemat penggunaan/pemakaian air sampai dengan pekerjaan ini selesai serta pendistribusian air kembali normal, mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,” pungkasnya.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *