Taman Wisata Family Batumarta II, Taman Buah Hingga Wisata Air ada disini

OKU, peristiwaterkini.id – Satu lagi taman wisata yang ada di Desa Batumarta II kecamatan Lubuk Raja mulai di lirik masyarakat OKU, wisata yang mengusung taman tanaman buah dan juga wisata air ini sudah banyak di datangi warga lokal.

Setelah taman jodoh yang menduduki puncak tempat wisata pertama di Lubuk Raja, kini satu lagi taman wisata yang hadir di kecamatan ini, nama nya tanam Wisata Family yang terletak sebelum dusun air Gilas sebelum wisata taman jodoh.

Taman wisata Family ini mulai digandrungi masyarakat sekitar, dengan mengusung taman Tanaman Buah dan kolam renang semi Waterboom untuk semua kalangan baik anak anak dan dewasa mulai menikmatinya.

Selain tanaman buah seperti buah jeruk dan bukan lainnya yang dapat dipetik langsung wisatawan juga bisa mandi di kolam yang sudah disediakan, terdapat 3 kolam yang di sediakan di wisata Family ini yang berkonsep semi Waterboom, satu kolam untuk dewasa, remaja dan anak anak atau balita tersedia disini, dengan tiket masuk Rp 10rb per orang sudah bisa menikmati fasilitas yang sudah di sediakan.

Pemilik Taman wisata Family Hamdan Kamil mengatakan wisata ini mengusung konsep Family, ” pengunjung yang datang di taman ini bisa menikmati fasilitas yang ada di dalam seperti buah jeruk yang sudah matang dapat dipetik langsung oleh pengunjung dan tidak di pungut biaya,” ucapnya.

Saat ini sudah banyak yang berkunjung dan menikmati Taman Wisata Family, jika ingin menikmati wisata Family tinggal datang ke desa Batumarta II jalan air Gilas sebelah kiri jika dari pasar gotong royong, jika dari kota Baturaja harus menempuh perjalanan selama 30 menit dengan berkendaraan roda 4 atau kendaraan roda 2, Tandasnya, (gun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *