OKU  

Penunggak PDAM Tirta Raja Tinggi, Ini Yang Akan Dilakukan 

OKU, Peristiwaterkini.id – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan penertiban pelanggan PDAM Tahun 2023. Hal ini dilakukan mengingat saat ini tunggakan pelanggan bisa dikatakan sangat tinggi.

Hal ini dikatakan Direktur PDAM Tirta Raja, H Abi Kusno melalui Kasi Humas, Elfanco. Menurut nya, sehubungan dengan tingginya tunggakan pelanggan saat ini, maka pihaknya dari petugas gabungan dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian, akan melakukan kegiatan penertiban tunggakan pelanggan.

“Untuk waktu penertiban tunggakan pelanggan akan dilaksanakan selama 3 Bulan, dimulai pada hari ini (Selasa 14 Febuari 2023.red) sampai dengan 14 April 2023 di seluruh wilayah pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU,” katanya.

Adapun wilayah pelayanan pelanggan PDAM Tirta Raja yakni, Kecamatan Baturaja Timur, Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan sosoh Buay Rayap, Kecamatan Lubuk Raja dan sekitarnya.

“Kami menghimbau kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan pembayaran tunggakan tagihan air, untuk segera melakukan pelunasan pembayaran tunggakan air agar dapat terhindar dari pemutusan langsung oleh petugas gabungan kami di lapangan,” himbaunya.

Fanci melanjtkan  untuk pembayaran tagihan tunggakan air hanya dapat dilakukan di loket kantor pusat PDAM Tirta Raja dan untuk info layanan Call Center bisa menghubungi melalui nomor 0813 6742 6200.

“Jadi silahkan bayar sesuai jadwal agar terhindar dari Sanki,” pungkasnya (lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *