Ratusan Masyarakat OKU Deklarasikan Diri Jadi Relawan YPN

OKU, Peristiwaterkini.id  – Ratusan elemen masyarakat tumpah ruah mendeklarasikan diri sebagai Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN). Kegiatan deklarasi dipusatkan di Posko YPN kawasan Jalan Lintas Sumatera jembatan Ogan 2 Kelurahan Kemalaraja OKU pada Sabtu (11/2/2023).

Dukungan kepada  tokoh muda dan politikus OKU Yudi Purna Nugraha, SH itu diberikan secara sukarela oleh masyarakat OKU agar YPN bisa maju dalam Pilbup tahun 2024 mendatang.

“Hadirnya relawan YPN ini berasal dari kelompok masyarakat yang tulus ikhlas menginginkan YPN jadi Bupati OKU, ada sekitar 500 relawan yang saat ini hadir dan tentu ini akan bertambah, “ujar Ketua Relawan Amin Rahman disela acara.

Dirinya berharap, sebagai relawan dapat memahami tugas sebagai relawan, yaitu menyampaikan kepada masyarakat tentang sosok YPN agar lebih dikenal masyarakat.

“Mulai dari lingkungan keluarga terlebih dahulu, sampaikan apa yang kita ketahui tentang YPN apa adanya,” sambungnya.

Terpisah, Ilus Mustofa selaku perwakilan YPN menghaturkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan ini. Ilus berharap perjuangan yang dilakukan para relawan dalam mendukung YPN tidak sia – sia kelak.

“Semoga membawa semangat membawa rencana untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten OKU. Mudah-mudahan dari keikhlasan kita, cita-cita dan hajat beliau bisa tersampaikan,” ujarnya.

Sebagai ujung tombak, Ilus menginginkan tim relawan sebagai ujung tombak tetap solid, harmonis dan saling berkoordinasi. Mengusung tagline ‘Bersama YPN, Membangun OKU’ acara ditutup dengan deklarasi relawan YPN yang dipimpin oleh Ketua Relawan YPN, Amin Rahman.

Kegiatan itu juga nampak dihadiri anggota DPRD OKU, seperti Mirza Gumay, M Saleh Tito, Sahril Elmi, Joni Awaludin, Elan Abadin, Umi Hartati dan lainya.

Ditengah acara YPN nampak datang dan disambut ratusan Relawan yang telah hadir mendeklarasikan. Para relawan itu terlihat antusias melihat kedatangan politisi muda dari partai PAN. YPN juga sempat berbaur dengan ratusan relawan dan berjoget bersama.

Dalam kegiatan itu, juga dilakukan penyerahan 3 unit mobil ambulance yang di serahkan secara simbolis kepada relawan. Juga dilakukan pemotongan pita sebagia simbol telah di resmikan nya posko YPN.( Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *