Anggota DPRD OKU Naproni Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Nurul Hidayah

OKU, Peristiwaterkini.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten OKU Naproni, ST., M.Kom malaksanakan kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Musholla Nurul Hidayah RT 07 RW 03 kelurahan kemelak Bindung Langit, kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Oga. Komering Ulu, Minggu (05/02/2023).

Dalam sambutannya Naproni mengatakan “pembangunan tempat ibadah tidak cukup dengan hanya mimpi, tapi butuh keberanian, membangun sarana ibadah ini bukan tanggung jawab segelintir orang saja, melainkan tanggung jawab kita semua,” katanya.

Naproni juga berharap setelah dibangun nantinya Musholla Nurul Hidayah benar-benar dirawat dan lebih memeperbanyak kegiatan keagamaan agar Musholla benar-benar sebagai tempat syiar agama islam sehingga jamaahnya nanti banyak.

“Mudah-mudahan setelah dibangun musholla ini warga dan masyarakat sekitar dapat bertambah keimanannya dan senantiasa bertaqwa  kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ungkap anggota DPRD dari Komisi satu ini.

Sementara itu tokoh masyarakat dan agama, Ustaz Basuki, mengatakan bahwa pembangunan tempat ibadah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya juga berharap agar warga sekitar khususnya panitia untuk selalu kompak sehingga bisa mempermudah jalannya pembangunan Mushollah ini, sebab tanpa kekompakan tidak akan berjalan suatu niatan apalagi menyangkut fasilitas umum yang sumber dananya dari swadaya masyarakat itu sendiri. Semoga kita semua mendapat barokah amal jariah kelak di yaumil akhir,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *