OKU, SUMSEL  

Ngopi Bareng Komunitas Ojek,Ini Pesan Kapolres OKU

OKU, Peristiwaterkini.id   – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono berikan himbauan Pelayanan publik melalui stiker, pamflet yang bertuliskan bantuan Polisi, agar masyarakat menyimpan nomor HP dan WA Kapolres OKU sebagai percepatan jika terdapat kejadian atau keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU.

Hal itu di sampaikan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono pada saat  mengelar acara ngopi bareng Komunitas Ojek pangkalan simpang 4 Ogan 2 Sukajadi yang di dampingi Waka Polres OKU Kompol Farida Aprilla beserta PJU Polres OKU.

Kegiatan Ngopi bareng Komunitas Ojek pangkalan simpang 4 Sukajadi yang di ketuai Indra Yanto beserta  50 anggota Ojek lainnya itu juga di gelar sebgaa8 salam perkenalan Kapolres OKU terhadap para tukang ojek yang kerap mangkal di simpang 4 sukajadi.

“Saya ucapan salam kenal kepada rekan komunitas ojek pangkalan simpang 4 Sukajadi ini,  melalui kegiatan ini kita duduk bersama untuk mendengarkan aspirasi, saran maupun masukan, percepatan informasi terkait masalah Kamtibmas dan menciptakan situasi aman kondusif,” ungkap Kapolres, Kamis (26/01/2023).

AKBP Arif berpesan kepada rekan ojek pangkalan Kabupaten  OKU agar  dapat menjadi mitra kamtibmas Polres OKU, dan bisa mematuhi aturan lalu lintas, serta gunakan helm saat menggunakan kendaraan R2 (motor) untuk menjaga keselamatan.

“Kita berharap semua lapisan masyarakat dapat menjaga Kamtibmas di kabupaten OKU ini tetap kondusif. Dan bagi pengendara ojek, jangan lupa gunakan helm demi keselamatan, serta patuhi peraturan lalu lintas,” Pungkasnya.(lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *