Berikan Pembinaan Di Kecamatan Baturaja Timur, Ini Pesan Ketua TPPKK OKU

Foto : Foto bersama bersama Ketua TPPKK kabupaten OKU

OKU, Peristiwaterkini.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Hj Zwestie Karenia Teddy Selasa (24/1/2203) menghadiri sekaligus membuka kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK kecamatan Baturaja Timur. Kegiatan yang di gelar di gedung serbaguna kecamatan Baturaja Timur itu di hadiri Camat Baturaja Timur Ogan Amrin SSTP, Kapolsek Batuara Timur AKP Hamid, seluruh TPKK kecamatan Baturaja Timur, serta TPKK desa kelurahan sekecamatan Baturaja Timur.

Dalam sampaikan nya Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj zwestie Karenia Teddy mengatakan sebagai Ketua TP PKK dirinya berkewajiban membina seluruh TP PKK kecamatan dan TP PKK desa di Kabupaten OKU. Dia berharap agar kedepan nya baik TP PKK Kabupaten, Kecamatan Maupun Desa akan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan kunjungan kerja TP PKK Kabupaten untuk yang ke 8. Sebelumnya kita telah melakukan hal yang sama di kecamatan – kecamatan lain. Dan masih ada 5 kecamatan lagi yang Kana kita junjungi Dalam waktu dekat. Kita berharap dengan adanya peran TP PKK dapat memberi ruang bagi kaum ibu – ibu agar bisa bersinergi dengan TP PKK baik kecamatan bmaupun desa. Saya jug aberharpa TP PKK OKU bis akembaki mendulang berbagai prestasi di tahun 2023 ini,” ujar Zwestie.

Dalam paparan nya Zwestie menekankan kepada TP PKK untuk berperan aktif dalam membantu pemerintah kabupaten OKU dalam mempertahan kan predikat sebagai peraih runer up tingkat nasional selama hal penurunan angka stunting. Ia berharap predikat itu bisa Adi tingkatkan Atuainimla di pertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *