Aniaya Kucing, Komunitas Pecinta Kucing Kecam Pelaku

Foto : Screenshot Kucing Disiksa

OKU, Peristiwaterkini.id – Video Seekor kucing dianiaya dengan menggunakan potongan besi yang diunggah ke story whatsapp Viral di Sosial Media, Selasa (16/01/2023). Aksi itu dilakukan orang tak bertanggungjawab berinisial (MS) alias (W) yang diduga merupakan warga Baturaja, Kabupaten OKU.

Perbuatan keji itu juga sengaja direkam kamera lalu diunggah ke status whatsapp pribadi pemilik akun IG @ppmphii_p dan mendapat respon netizen yang lalu  membagikan ulang dimedia sosial sehingga viral.

Dari rekaman video, kucing yang dianiaya terduga pelaku berinisial (MS) alias (W) terikat di sebuah jeruji besi dan dibagian mulut ditusuk menggunakan sebilah besi yang diduga pelaku kesal seperti akan mencongkel gigi atau lidah kucing tersebut

Atas Kejadian itu, Komunitas Pecinta Kucing di Baturaja ikut bersuara melalui Akun Instagram @baturajacat_rescue mengecam tindakan tersebut.

Ketika dihubungi Portal ini, Ketua Baturaja Cat Rescue, Musthofa mengatakan Bagi siapapun yang tahu dengan keberadaan terduga pelagu penganiaya kucing tersebut dapat menghubungi Whatsapp Baturaja Cat Rescue 0813 6777 1691 (Masriana).

Senada dengan @baturajacat_rescue, Yayasan Sarana Meta Indonesia melalui akun Instagram @christian_joshuapale mengatakan juga akan mencari pengunggah sekaligus penganiaya kucing yang menyebabkan kucing tersebut terluka

Pihak Yayasan Sarana Meta Indonesia Kepada Baturaja Update Meminta bagi siapapun yang kenal dengan penggungah sekaligus Penganiaya Kucing tersebut dapat menghubungi dan men Tag Akun Instagram Resmi @Christian_joshuapale @sayagigi_ @rumahsinggahclow

dalam video yang diunggah lalu viral tersebut, penganiaya menyebut bahwa kucing yang dianiaya telah memakan anak ayamnya. ” Kau Berani makan anak ayamku, kau mati. aku gak pernah ganggu hidup kau, tapi kau ganggu hidup aku” ujar pengunggahnya. (Pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *