PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah – Samantha Tivani Hadiri Pengajian Akbar NU

Foto : Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Samantha Tivani Herman Deru Menghadiri Pengajian Akbar dan Silaturahmi Muslimat NU Kabupaten OKU

OKU, Peristiwaterkini id – Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Samantha Tivani Herman Deru Menghadiri Pengajian Akbar dan Silaturahmi  Muslimat NU Kabupaten OKU  di Islamic Centre Baturaja, Sabtu (14/01/2023). Ratusan masyarakat NU menyambut kunjungan orang nomor 1 di OKU serta Putri gubernur Sumsel itu.

Hj. Samantha Tivani Herman Deru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU dan Muslimat NU  yang telah menyambut baik kunjungan di Kabupaten OKU dalam rangka pengajian akbar dan sekaligus juga mengadakan silaturahmi kepada anggota muslimat NU dan masyarakat Kabupaten OKU.

Foto : Hj. Samantha Tivani Herman Deru

Sementara itu PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah meminta agar momentum pengajian Akbar itu bahan  introspeksi diri dan juga muhasabah diri atas segala perbuatan dan perilaku kita yang dilakukan selama ini yang tidak sesuai dengan tuntunan Al-qur’an.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai bagian dari syi’ar agama untuk lebih mendekatkan diri kita pada nilai-nilai islam dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ujar Teddy Meilwansyah.

Teddy juga berharap, pengajian bulanan ini, akan menjadi majelis zikir bagi semua, yaitu majelis yang akan mengingatkan akan perjalanan kehidupan ini. Melalui majelis yang mulia ini Teddy berharap akan menjadi peringatan yang berharga untuk dapat meluruskan tindak perilaku  yang kurang baik, dapat memotivasi kita untuk lebih lebih baik lagi.

Foto : H. Teddy Meilwansyah

“Mari kita jadikan momen pengajian ini sebagai upaya kita untuk meluruskan perilaku kita yang kurang baik agar kedepna ny Akita bisa menjadi yang lebih baik,” harapnya.

Pada kesempatan itu diberikan pula pakaian seragam kepada pengajian NU Kabupaten OKU oleh Hj. Samantha Tivani Herman Deru bersama PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang di terima oleh Hj. Rumiati ketua PC NU Kabupaten OKU.

Foto : Ibu-ibu pengajian NU Kabupaten OKU

Acara tersebut juga menghadirkan Ustadz Zulpan Baron dengan mengangkat tema bersama muslimat kita berperan aktif membangun generasi Berakhlaqul Karimah. Selain itu hadir pula Kodim  0403 OKU, Polres OKU, Ketua TP PKK OKU, Kaban Kesbangpol, Asisten III, Ketua NU OKU, Kabag Kesra, Camat Baturaja Timur. (Pwo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *