Pelantikan Pengurus OSIS SMA dan SMK YADIKA Baturaja  Berjalan Dengan Khidmad

Foto : Pose bersama pengurus OSIS dan Staf Dewan Guru

OKU, Peristiwaterkini.id – Menyambut tahun baru 2023, Kepengurusan OSIS SMA dan SMK YADIKA Baturaja  melakukan regenerasi guna melanjutkan estafet kepemimpinan. OSIS SMA dan SMK YADIKA Baturaja  menggelar pelantikan pengurus baru pada senin, (9/1/2023).

Pelantikan dimulai pukul 09.00 Wib yang dipandu oleh pembawa acara. Pelantikan bertempat dilapangan smk yadika baturaja dihadiri oleh seluruh siswa siswi dan staf dewan guru sma dan smk yadika baturaja.

Pengurus OSIS SMA Yadika Baturaja Periode 2022-2023 dinahkodai oleh Despi susanti dan SMK Yadika Baturaja di nahkodai oleh Fransiska Adelia Dwi Harvina, yang dipilih berdasarkan pemilihan umum oleh seluruh siswa SMA dan SMK Yadika.

Kepala SMK YADIKA Baturaja Dwi Budi Irfandi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus osis yang lama dan selamat kepada pengurus osis yang baru dilantik.

”Terimakasih atas pengabdian yang tulus untuk pengurus osis demisioner, semoga membawa kesuksesan dan selamat mengemban tugas untuk OSIS  terpilih, semoga amanah” ujar Budi.

Prosesi pelantikan berjalan dengan khidmad, setelah pembacaan ikrar jabatan oleh seluruh pengurus osis terpilih.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan prosesi foto bersama Pengurus OSIS demisioner dan OSIS terpilih beserta dewan guru dan staf.(pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *