Pesta Kembang Api Berujung Tragis, 2 Jari Wabup Kaur Bengkulu Nyaris Putus Kena Ledakan

BENGKULU, Peristiwaterkini.id – Musibah menimpa Wakil Bupati Kaur, Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim, pada perayaan pergantian tahun 2023. Dikutip radarselatan.fajar.co.id dari unggahan twitter @BosPurwa, terlihat detik-detik kembang api meledak di tangan Herlian.

“Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, terkena ledakan petasan hingga dua jari tangannya hancur,” ujar akun @BosPurwa, Minggu (1/1/2023).

Peristiwa itu terjadi saat dia bersama Bupati Kaur, Lismidianto, menyalakan kembang api dalam menyambut Tahun Baru 2023 pada Minggu (1/1/2023) dinihari .

Dalam  video berdurasi 1 menit 14 detik itu, awalnya baik Herlian maupun Lismidianto menyalakan kembang api sebagaimana orang-orang pada umumnya. Namun, pada ledakan keenam tiba-tiba tepat di tangan Herlian, petasan itu meledak. Hal itu membuat dua jari tangannya luka parah.

Setelah ledakan keenam dan membuat dua jari sang Wakil Bupati nyaris putus, orang-orang yang ada di lokasi itu sontak histeris dan membubarkan diri.

Peristiwa tersebut menimbulkan kepanikan luar biasa di kalangan para pejabat. Termasuk Bupati yang saat itu berada di dekatnya.

Menurut informasi yang dihimpun, Herlian dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Bengkulu untuk menjalani pengobatan. (Pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *