SDN 127 OKU Bagikan Raport

OKU, Peristiwaterkini id – 23 Desember 2022 pukul 08.00 wib SDN 127 OKU melaksanakan kegitaan pembagian Raport semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 Kepada siswa/i Kelas 1 sampai Kelas 6. Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala SDN 127 OKU Nopriyadi SPd, serta para guru dan siswa. Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas.

Sebelum kegiatan pembagian raport semester Ganjil T.P. 2022/2023 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di lapangan yang disampaikan oleh Nopriadi. Pada kesempatan tersebut, menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang.

“Selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing – masing, bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester dua untuk berkompetensi lebih giat lagi,”ungkapnya.

Sebanyak 297 siswa kelas 1 – 6 yang datang untuk mengambil raport, dan bagi raport hri ini tgl 23 Desember 2022 sesuai dengan surat edaran kepala dinas pendidikan OKU. “Raport di ambil oleh siswa secara langsung namun Ada beberapa siswa yang orang tua langsung mengambilnya. Dengan hasil belajar Selama 6 bulan terakhir akan dapat menjadi peningkatan belajar di semester yang akan datang. Selamat berlibur untuk semua guru dan siswa semoga mengawali pembelajaran semester yang akan datang dengan semangat baru untuk menciptakan pembelajaran yang baik,maju dan berkarakter,” pungkasnya.(pwo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *