Pj Bupati OKU Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Way Heling

OKU, Peristiwaterkini.id – PJ. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Way Heling dan Desa Rantau Kumpai Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Minggu (25/12/2022). Teddy Meilwansyah mengapresiasi apa yang telah dilakukan dan di inisiasi dari Baznas OKU dan dari UII ini.

“Ini adalah merupakan tanggung jawab kita apa yang terjadi di wilayah Kabupaten OKU. Untuk itu, atas nama pemerintah kabupaten OKU saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan UII,” ujar Teddy.

Teddy berharap dengan adanya bantuan yang di berikan dapat membantu meringkankan beban korban kebakaran di wilayah kecamatan Lengkiti tersebut.

“Walaupun mungkin tidak sepenuhnya menghilangkan kesulitan yang di alami, namun paling tidak dapat meringankan,” harapnya.

Pada kesempatan ini, PJ. Bupati OKU juga memberikan bantuan sebanyak 50 paket kepada para penerima bantuan. Bantuan itu berasal dari Dinas Sosial berupa sandang, matras, kasur, selimut, dan family kit, Bank Sumsel Babel Syariah, bantuan paket sembako dari DPD IKA UII OKU Raya, Baznas OKU, Gradasi Sumsel, IKA Spensa OKU, dan DPD IPKB OKU.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Baznas OKU kepada PJ. Bupati OKU diteruskan kepada Dinas Sosial untuk di distribusikan kepada 20 orang fakir miskin dan 30 orang yang terkena musibah kebakaran.

Hadir pula pada acara ini, Staf Ahli Bupati, Kadinsos, Baznas, DPD IKA UII OKU Raya, dan IKA Spensa OKU.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *