YPN bersama Ribuan Warga Lubuk Banjar Saksikan Final LBC #5

OKU, Peristiwaterkini.id – Ribuan warga Desa Lubuk Banjar Kecamatan Lubuk Raja dan sekitarnya tumpah ruang memeriahkan penutupan partai final Lubuk Banjar Cup (LBC) #5 yang dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten OKU, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) didampingi Ketua Komisi III, Densi Hermanto SH dan anggota DPRD OKU, H Adip Kailani. Minggu (18/12/22).

Kehadiran sosok YPN ditengah kemeriahan putaran Final LBC #5 menambah kemeriahan dan semangat ribuan masyarakat dalam mendukung masing -masing tim kesayangan. Selain itu, hadir juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga OKU, Helmi Rusli dan Ketua PBVSI OKU, Sugiono SE,

Putaran puncak LBC #5 mempertemukan tim Putra LBC VS Batumarta 7 Kabupaten OKU Timur dan tim Putri LBC VS Batumarta 14. Dimana LBC #5 berlasung sejak 15 November hingga 18 Desember 2022 dan diikuti lebih dari 60 tim Volly dari berbagai daerah.

Dikesempatan tersebut, YPN dan anggota DPRD OKU lainnya didapuk untuk menyerahkan hadiah bagi pemenang juara I, juara II dan pemain terbaik dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya, YPN mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi kerja keras panitia yang telah sukses melaksanakan LBC #5 sebagai ajang pembinaan dan pencarian atlit berbakat.

“Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan LBC #5 ini, berkat dorongan yang kuat dari pemerintah Desa bisa terselenggaranya acara yang luar biasa ini. Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus sebagai bentuk pembinaan dan penjaringan atlit Volly kedepannya.

Terpisah salah satu anggota BPD Desa Lubuk Banjar Man mengatakan. Pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran YPN dan rombongan di LBC #5 tersebut. Dimana dengan kehadiran sosok YPN yang merupakan calon Bupati OKU membuat samkin bersemangatnya panitia dalam menyukseskan pelaksanaan LBC #5.

“Ini lah sosok yang merakyat, muda, peduli dan solutif. Kami sangat bersemangat atas kehadiran YPN ditengah-tengah gempitanya kegiatan ini. Yang jelas sosok YPN di mata kami satu-satunya tokoh muda yang sangat layak menjadi pemimpin Kabupaten OKU mendatang, yang lain lewat,” pungkasnya.

Usai penyerahan juara LBC #5, YPN dan rombongan menyempatkan diri untuk bersilahturahmi bersam tokoh agama dan jajaran penitia pembangunan Masjid Babus Salam Desa Lubuk Banjar sebagai bentuk perhatian dan dukungan YPN terhadap pembangunan Masjid. (Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *