Yayasan Insaanul Hadi Bekerjasama Dengan Yayasan Baiturraja Bangun Pondok Pesantren

OKU, Peristiwaterkini.id – Bercita cita ingin membangun pondok pesantren sejak masih lajang, ustad Dewantoro akhirnya memiliki pondok pesantren dengan bekerja sama dengan yayasan Insaanul Hadi yang diberi nama yayasan pondok pesantren Baiturraja Darussalam Baturaja yang terletak di di RS Sriwijaya balok KA.01 Kel.sekarjaya kec Baturaja Timur.

Dengan rasa bersyukur telah selesai dibangunnya pondok pesantren ustad Dewantoro mengadakan tasyakuran dan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Insaanul Hadi dengan mengundang sejumlah masyarat sekitar pada Minggu (18/12/2022).

Foto : Gusti Prasetyo Rendy Anggara pembina yayasan Insaanul Hadi

Ustad Dewantoro mengatakan sudah lama ingin memiliki pesantren sejak masih bujang dulu. Namun masih terkendala ekonomi, namun sekarang sudah tercapai berkat kerjasama dengan yayasan Insaanul Hadi pesantren ini bisa terbangun.

“Pembangunan gedung pesantren ini dibangun berkat kerjasama dengan yayasan Insaanul Hadi, kami banyak berterima kasih atas kerja sama pondok pesantren ini dapat berdiri ditengah – tengah masyarat, ” ucapnya.

Foto : Ustad Dewantoro pengasuh ponpes Baiturraja

Biaya Pendidikan pesantren ini tidak mahal tambah Dewantoro. Dia membuat lembaga pendidikan dengan biaya murah namun kwalitas yang tidak murahan, ini dilakukan untuk membantu Masyarat sekitar.

Sementara itu Gusti Prasetyo Rendy Anggara sebagai Pembina Yayasan Insaanul Hadi mengatakan sudah lama ingin memiliki pesantren namun belum ada besiknya, berkat kerja sama ini kedepan mudah mudahan bisa tercapai membuat pesantren sendiri.

Foto : Tandatangan kerja sama yayasan Baiturraja Darussalam dan yayasan Insaanul Hadi

” Dengan bantuan ini mudah mudahan bisa tercapai. Melalui dana yang ada kita bangunkan pondok pesantren ini melalui skema yang sudah ada. Inilah yang dapat dilakukan karena keinginan berbuat baik di dunia ini walupun hanya seujung kuku namun bermanfaat bagi masyarakat banyak,” jelasnya.

Rendi mengucapkan selamat atas tasyakuran pondok pesantren dan kelahiran cucu ustad Dewantoro, Harapannya Dengan dibangunnya pondok pesantren ini dapat membangun generasi muda yang lebih maju dan berkualitas terkhusus dalam segi Agama.

Foto : Serahterima kerjasama yayasan Baituraja Darussalam dan yayasan Insaanul Hadi

Kegiatan tasyakuran ini diakhiri dengan penandatanganan kerjasama antara yayasan Insaanul Hadi dengan yayasan Baiturraja Darussalam. (Gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *