Usai Dilantik, Randi Disambut Ratusan Warga

OKU, Peristiwaterkini.id – Usai dilantik di Gedung kesenian Baturaja sebagai Kepala Desa definitif periode 2022 – 2028 oleh PJ Bupati OKU H Teddy Mewansyah, Randi Arnofan disambut meriah ratusan warga di kediamannya di Desa Lubuk Batang Baru Kecamatan Lubuk Batang Jum’at (6/12/2022). Randi yang tampak ceria tak henti mengucap syukur atas capiannya yang kembali terpilih untuk memimpin desanya untuk kedua kalinya hingga 6 tahun kedepan.

Usai bersalaman dengan para warganya, Randi langsung menggelar acara syukuran sengaja bentuk terima kasih kepada Allah atas tepilihnya dirinya sebagai pemimpin desa Lubuk Batang Baru. Putra daerah asli Lubuk Batang Baru yang juga merupakan adik kandung dari Syahril Elmi (Anggita DPRD OKU) ini jug atak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh warganya yang telah mempercayai dirinya untuk kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai kepala Desa.

” Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah mempercayai untuk mengemban amanah sebagai kepala desa untuk periode ke 2 ini. Mudah-mudahan amanah ini dapat saya laksanan dengan baik demi membangun desa Lubuk Batang lebih baik lagi di masa mendatang, ” Ucap Randi.

Selain itu, Randi berjanji jika pengabdian nya selama 6 tahun kedepan akan di fokuskan pada bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan serta ketahanan pangan. Ia juga berharap kedepan Desa Lubuk Batang Baru dapat menjadi desa yang maju dan lebih berkembang.

“Namun tentunya saya tidak dapat bekerja sendirian dalam membangun desa ini kedepan. oleh karena itu saya sangat berharap bantuan semua elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun desa yang kita cintai ini, ” pungkasnya.(Lee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *